Tampil Gemilang di Moto2, Rossi Sanjung Morbidelli

berita bola Legenda balap MotoGP, Valentino Rossi, memberikan pujian kepada  Franco Morbidelli. Rider Marc VDS Moto2 dianggap memiliki talenta sebagai pembalap andal di masa yang akan datang.

Seperti diketahui, Morbidelli musim ini tampil gemilang dengan meraih kemenangan beruntun yakni di Qatar, Argentina, dan Amerika Serikat. Pria berpaspor Italia tersebut bahkan bersaing dengan runner-up musim lalu yakni Thomas Luthi di papan klasemen sementara Moto2.

Morbidelli yang pernah bergabung bersama VR46 Academy itu dianggap sudah siap untuk tampil kelas premier class pada musim mendatang. Rossi tak menampik kala juniornya itu bakal tampil menjanjikan karena memiliki talenta yang luar biasa.

“Ia memiliki banyak potensi dan talenta, dia bisa menunjukkan seberapa bagus performanya. Dia menunjukkan itu musim ini,” kata Rossi seperti mengutip dari Eurosport, Sabtu (17/6/2017).

Sekadar informasi, Morbidelli tampil gemilang musim ini. Rider berusia22 tahun itu sudah memenangi empat balapan dari tujuh seri yakni GP Qatar, Argentina, Amerika, dan Prancis. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *