Semen Padang Tanpa Jandia Eka Putra, Nil Maizar: Tak Masalah!

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mengatakan bahwa absennya kiper utamanya itu tidak menjadi masalah.
Jandia Eka Putra bergabung dengan timnas. Kami sudah menerima panggilan secara resmi dari PSSI dan manajemen mengizinkannya ke timnas, kata Nil Maizar beberapa waktu lalu.
Bagi kami tak ada masalah, karena ini untuk kepentingan timnas, lanjut pelatih yang juga pernah menukangi Timnas Indonesia ini.
Jandia Eka Putra memang telah dipanggil ke Timnas Indonesia untuk bergabung dengan pemusatan latihan di Sleman, Yogyakarta. Alfred Riedl telah memilihnya untuk menggantikan posisi kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, yang mengalami cedera.
Untuk menghadapi PS TNI nanti, Semen Padang masih punya dua kiper, yaitu Rivki Mokodompit dan Reza Pratama. Selain keduanya, Nil Maizar juga akan membawa 16 pemain lainnya ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Di posisi belakang, ada Hengki Ardiles, Cassio Francisco de Jesus, Frandri Imbiri, Agung Prasetyo, Novrianto, dan Novan Setya Sassongko. Sedangkan untuk lini tengah dan depan akan diisi oleh Rudi, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Muamer Svraka, Lee Gil Hoon, Vendry Mofu, Adi Nugroho, M. Nur Iskandar, dan Marcel Silva Sacramento.

classifieds-ads-software.com 99 domino poker Sumber: Sidomi