Semen Padang Ingin Tumbangkan Madura United

Skuat asuhan Nil Maizar akan menjamu Madura United di Stadion Haji Agus Salim Padang pada Senin tanggal 8 Agustus 2016.
Ada dua hal penting laga ini (melawan Madura United) untuk kami, buka Nil Maizar selaku pelatih Semen Padang beberapa waktu lalu.
Pertama, kemenangan akan membuat anak-anak semakin termotivasi dan semakin percaya diri, karena Madura adalah tim yang bagus dan pimpinan klasemen. Kedua, tentu saja kami ingin hasil bagus di kandang bisa dipertahankan, lanjutnya.
Namun, Nil Maizar belum bisa memastikan apakah bek asing, Cassio De Jessus, sudah bisa dimainkan di laga kontra Madura United nanti. Kita tunggu kondisinya sampai batas terakhir penyusunan line up. Kalaupun dia tak bisa main, kami sudah punya Agung Prasetyo yang sudah fit lagi, papar Nil Maizar.
Intinya kami wajib fokus dan mewaspadai semua pemain mereka, tambah eks pelatih Timnas Indonesia senior ini.
Di sisi lain, Madura United tentunya tidak ingin melepaskan posisi puncak klasemen. Maka dari itu, Laskar Sapeh Kerrab harus mampu meraih poin maksimal saat dijamu Semen Padang mendatang.
Kita tahu semua tim sulit, Semen Padang akan sangat berat. Kita fokus latihan untuk menghadapi tantangan mereka, ujar pelatih Madura United asal Brasil, Gomes de Oliveira.
Kita siap dan berani untuk melakukan itu dan mendapat hasil yang terbaik di sana, tandasnya.

classifieds-ads-software.com togel hongkong Sumber: Sidomi