Real Madrid Tidak Akan Jual Alvaro Morata, Tapi Izinkan Jese Pergi

Namun dipastikan oleh Zinedine Zidane, hal tersebut tidak akan terjadi. Alvaro Morata akan bertahan di skuat Los Blancos musim 2016-2017. Kasus berbeda terjadi pada Jese, yang diberi kesempatan untuk bernegosiasi dengan PSG.
Alvaro Morata dibeli kembali oleh Real Madrid dari Juventus di awal jendela transfer ini. Tidak sedikit yang menyebut, ini bukanlah langkah terakhir Madrid untuk sang penyerang internasional Spanyol. Los Blancos diperkirakan bakal menjual Morata sebesar 60 juta Euro ke salah satu klub di Liga Inggris, entah itu Arsenal atau Chelsea. Nantinya, uang yang diambil Madrid dari penjualan tersebut digunakan untuk mendatangkan bintang kelas wahid yang tersisa di bursa transfer.

Cuma, Zinedine Zidane tidak berkata demikian. Baginya, Alvaro Morata harus bertahan di tim. Ketika ditodong pertanyaan tentang minat Chelsea terhadap Morata, Zizou secara tegas menyatakan, Morata adalah pemain Madrid. Kami puas dengannya. Ia pulang ke rumah, dan akan bertahan tahun ini.
Zizou berkepentingan memakai Alvaro Morata, karena ia hanya memiliki Karim Benzema sebagai nomor sembilan murni. Penyerang muda Borja Mayoral sudah diserahkan kepada Wolfsburg. Lagipula, Real Madrid tak mau mengulang kesalahan seperti musim lalu, ketika mereka kerepotan kala Benzema cedera, dan tidak ada penyerang cadangan yang mumpuni di level Liga Spanyol.
Namun, Zidane tidak menerapkan hal yang sama untuk Jese. Penyerang sayap Real Madrid tersebut dipersilakan pergi di bursa transfer. Jese selama ini hanya merupakan penyerang ekstra di kubu Real Madrid. Padahal, usianya yang sekarang sudah bukan lagi usia yang cuma bisa menunggu di bangku cadangan.
Kata Zidane, (Jese) dalam pembicaraan dengan PSG, meskipun belum ada yang diresmikan saat ini.

classifieds-ads-software.com www tek789 c0m Sumber: Sidomi