Prediksi Manchester City vs Huddersfield Town 2 Maret 2017

Raksasa EPL, Manchester City bertekad untuk melaju ke babak perempat final FA Cup musim ini. Untuk itu mereka akan membidik kemenangan saat menjamu Huddersfield Town di laga replay FA Cup yang digelar pada hari Kamis (2/3) dini hari nanti.

Pertandingan yang dihelat di Etihad Stadium ini merupakan sebuah laga replay babak kelima FA Cup musim ini. Hal ini dikarenakan tidak ada pemenang saat Huddersfield Town menjamu Manchester City di Kirklees Stadium dua minggu yang lalu setelah pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0. Untuk itu kedua tim harus melakoni laga replay pada tengah pekan nanti.

Bagi Manchester City, laga ini merupakan laga yang cukup penting. Selain untuk menjaga kans juara mereka, laga ini merupakan laga ‘pemanasan’ setelah mereka tidak bermain pada akhir pekan kemarin, karena calon lawan mereka Manchester United harus menghadapi partai Final EFL Cup. Dengan kondisi mereka yang segar, mereka akan mengincar kemenangan di depan para pendukung mereka sendiri pada tengah pekan nanti.

Di kubu tim lawan, Huddersfield Town sudah membuktikan diri bahwa mereka bukanlah lawan yang bisa diremehkan. Tim besutan David Wagner tersebut yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Championship berhasil mematahkan semua prediksi dengan menahan imbang The Citizens di pertandingan pertama kemarin. Mereka juga punya catatan yang cukup bagus saat bertandang ke markas Manchester City, di mana mereka memenangkan 3 dari 5 laga tandang terakhir mereka ke markas Manchester City, di mana terakhir kali mereka melakoni laga tersebut pada tahun 1999 silam. Untuk itu Manchester City harus benar-benar ekstra waspada jelang laga ini.

Di kubu tuan rumah, pelatih Josep Guardiola dikabarkan masih tidak bisa memainkan sejumlah pemainnya pada laga replay. Nama-nama seperti Aleksandar Kolarov, Gabriel Jesus, dan Ilkay Gundogan dipastikan absen karena mengalami cedera. Vincent Kompany dan Gael Clichy juga masih diragukan untuk turun semenjak awal.

Pep sendiri diprediksi akan kembali menurunkan skema 4-3-3, di mana Sergio Aguero akan kembali diplot sebagai penyerang utama pada laga ini. Ia akan dibantu Nolito dan Jesus Navas di sektor sayap. Pep sendiri kemungkinan masih akan memplot Fernandinho sebagai bek kiri dadakan karena cedera yang menimpa Gael Clichy, sedangkan Claudio Bravo kemungkinan akan kembali diberikan kesempatan untuk unjuk kebolehan di bawah mistar gawang Manchester City.

Di kubu tim tuan rumah, pelatih David Wagner dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang laga replay ini. Untuk itu ia dikabarkan bisa menurunkan tim terkuatnya untuk menjegal langkah Manchester City ke babak perempat final FA Cup musim ini.

Wagner sendiri kemungkinan tidak akan mengganti skema permainannya jelang laga replay nanti. Dengan skema 4-2-3-1 ia kemungkinan akan memainkan Collin Quaner sebagai ujung tombak pada laga ini. Ia akan dibantu oleh Rajiv van La Parra, Jack Payne dan Joe Lolley di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan, Wagner akan kembali menduetkan bek tangguh Jon Stankovic dan Mark Hudson sedangkan Joel Coleman kemungkinan besar akan dipasang sebagai penjaga gawang pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester Cituy (4-3-3):
Bravo; Fernandinho, Otamendi, Stones, Zabaleta; Delph, Fernando, Silva; Nolito, Aguero, Navas

Huddersfield Town (4-2-3-1): Coleman; Holmes-Dennis, Stankovic, Hudson, Cranie; Billing, Whitehead; van La Parra, Payne, Lolley; Quanner

Statistik Kedua Tim
Head to Head

18/02/17 Huddersfield Town 0 – 0 Manchester City (FA Cup)
18/02/00 Huddersfield Town 1 – 1 Manchester City (CHA)
27/11/99 Manchester City 0 – 1 Huddersfield Town (CHA)
03/03/98 Huddersfield Town 1 – 3 Manchester City (CHA)
07/11/97 Manchester City 0 – 1 Huddersfield Town (CHA)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-S-M)
02/02/17 West Ham United 0 – 4 Manchester City (EPL)
05/02/17 Manchester City 2 – 1 Swansea City (EPL)
14/02/17 Bournemouth 0 – 2 Manchester City (EPL)
18/02/17 Huddersfield Town 0 – 0 Manchester City (FA Cup)
22/02/17 Manchester City 5 – 3 AS Monaco (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Huddersfield Town (M-M-S-M-S)
11/02/17 Queens Park Rangers 1 – 2 Huddersfield Town (CHA)
15/02/17 Rotherham United 2 – 3 Huddersfield Town (CHA)
18/02/17 Huddersfield Town 0 – 0 Manchester City (FA Cup)
22/02/17 Huddersfield Town 1 – 0 Reading (CHA)
25/02/17 Barnsley 1 – 1 Huddersfield Town (CHA)

Prediksi Skor
Pertandingan replay FA Cup ini dipastikan akan berjalan dengan ketat. Pasalnya kedua tim sama-sama menginginkan untuk melaju ke babak perempat final FA Cup sehingga mereka akan melakukan segala hal untuk memenangkan laga ini.

Di pertandingan babak kelima kemarin, Huddersfield Town telah membuktikan diri bahwa mereka merupakan lawan yang tangguh. Akan tetapi kubu tuan rumah berada dalam kondisi yang lebih baik daripada mereka, sehingga tim besutan Josep Guardiola itu akan diunggulkan memenangkan laga ini.

Bolanet memprediksi laga ketat ini akan berakhir dengan kemenangan Manchester City dengan skor akhir 2-0. Bagaimana prediksi anda Bolaneters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.(bola/dub)



classifieds-ads-software.com togel hongkong Sumber: Bola.net