Ponaryo Astaman Antusias Reuni dengan Pemain Persipura

Kapten tim PBFC ini tidak sabar bereuni dengan beberapa pemain Persipura yang pernah memperkuat Pusamania Borneo FC.
Ya, ada sejumlah pemain pilar tim Mutiara Hitam yang pernah membela Pusamania Borneo FC sebelum kompetisi TSC 2016, sebut saja Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Yohanes Ferinando Pahabol, hingga Yoo Jae Hoon.
Yang menarik adalah ada beberapa pemain Persipura yang pernah terlibat di Pusamania Borneo FC dalam beberapa turnamen, buka Ponaryo Astaman di Samarinda beberapa waktu lalu.
Seperti Boaz Solossa, Ferinando Pahabo, Yoo Jae Hoon, dan Ricardo Salampessy. Bahkan kita juara Piala Gubernur Kaltim 2016 dengan Ricardo Salampessy, tambah gelandang kawakan mantan kapten Timnas Indonesia ini.
Tapi situasi dan kondisinya berbeda, karena kita kembali berbeda jersey. Mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan seru, harapnya.
Ricardo Salampessy juga menyatakan hal serupa dengan apa yang dikatakan Ponaryo Astaman. Namun, bek tangguh Persipura langganan Timnas Indonesia ini akan tetap bermain profesional di laga kontra tuan rumah Pusamania Borneo FC nanti.
Saya senang kembali ke Samarinda, tapi sekarang situasinya sudah berbeda. Saya datang bersama Persipura. Saya akan bermain maksimal memberikan kemenangan untuk Persipura, tandas Ricardo Salampessy.

classifieds-ads-software.com www tek789 c0m Sumber: Sidomi