Pep Guardiola Siapkan Hukuman Untuk Pemain Obesitas!

Bagi Guardiola, masalah obesitas menjadi satu hal yang menjadi pusat perhatiannya dan jika sampai ada pemainnya yang mengalami masalah demikian, maka ia akan ditendang dari tim utama sampai bisa menurunkan berat badannya lagi.
Beberapa pemain City saat ini memang dilaporkan masih mendapatkan perlakuan yang berbeda dari sang manajer, termasuk Yaya Toure dan Samir Nasri. Keduanya berlatih terpisah dari tim utama dengan alasan agar mereka bisa secepatnya berada dalam kondisi terbaik untuk memasuki musim baru. Dan apa penyebab Toure dan Nasri dipisah dari tim utama pun akhirnya dibongkar oleh Gael Clichy.
Baik di dalam atau diluar lapangan, semuanya akan dinilai. Contohnya, kamu sering mendengar manajer berkata bahwa kesehatan itu sangat penting. Jika kamu bekerja dengan manajer seperti itu, maka jika kamu kelebihan berat badan, kamu bisa ditendang dari sesi latihan tim utama, ujar Clichy.
Bagi saya, ini adalah pertama kalinya saya bertemu langsung dengan manajer yang menerapkan hal itu. Jadi, ada beberapa pemain kami yang sampai sekarang belum diperbolehkan berlatih dengan tim utama. Lucu memang, tapi kami adalah pemain sepakbola dan sudah menjadi tugas kami untuk bertanggung jawab terhadap kondisi kami sendiri.
Seorang pemain sepakbola sudah jelas punya kualitas yang bagus. Tapi jika kamu tahu bahwa bobotmu harusnya 60 kilo dan kamu berada di angka 70 kilo, kamu tidak akan bisa main. Kamu bisa mengalami cedera dan membuat tim berada dalam masalah.
Untuk menjaga berat badan ideal pemainnya, Guardiola pun juga tak ragu menerapkan aturan ketat. Contohnya saja, masih menurut Clichy, sang manajer sudah berani menghapus pizza dari daftar makanan yang biasa dikonsumsi para pemain City setelah bertanding.
Pep membuang daftar beberapa jus dan tentu saja pizza dan sejumlah makanan berat lainnya. Itu adalah hal yang normal tapi beberapa orang tidak berpikir demikian. Bagi saya, itu adalah hal baru yang menyegarkan dan menarik.

classifieds-ads-software.com togel hongkong Sumber: Sidomi