Mitra Kukar Bertekad Bangkit Usai Liburan

Pelatih tim Naga Mekes, Subangkit, bertekad skuat asuhannya harus bangkit usai menjalani libur Lebaran.
Tiga pertandingan terakhir tersebut dilalui dengan sekali imbang melawan Persiba Balikpapan (0-0) dan dua kali kalah yakni saat menghadapi Persib Bandung (1-2) dan Madura United (2-3). Meskipun begitu, Subangkit yakin Mitra Kukar masih berpotensi menembus papan atas.
Kalah menang itu soal biasa. Yang terpenting, bagaimana caranya mental bertanding tidak terganggu, ucap Subangkit beberapa waktu lalu.
Kesempatan untuk berada di level atas belum tertutup. Saya berharap, pemain bisa memupuk mental selagi liburan, imbuh pelatih yang pernah menukangi Sriwijaya FC, Persiwa Wamena, Persekabpas Kabupaten Pasuruan, Persiku Kudus, Persema Malang, dan Persela Lamongan ini.
Subangkit sendiri tidak memasang target yang terlalu tinggi di kompetisi TSC 2016. Sang pelatih menilai, ada beberapa rival yang memiliki skuat bagus dan bakal sulit untuk ditandingi oleh Mitra Kukar.
Saya lihat semua tim punya kekuatan yang merata, mungkin hanya ada beberapa tim saja yang memiliki materi bagus. Ada juga tim yang sudah sering di papan atas seperti Arema Cronus dan Sriwijaya FC. Jadi kita tidak mentargetkan yang muluk-muluk, ungkap Subangkit.
Mitra Kukar saat ini berada di posisi 7 klasemen sementara TSC 2016. Septian David Maulana dan kawan-kawan mengumpulkan 13 poin dengan rincian 3 kali menang, 4 kali imbang, dan 2 kali kalah dalam 9 pertandingan.

classifieds-ads-software.com www tek789 c0m Sumber: Sidomi