Madura United Bertekad Kembali ke Puncak

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, pun bertekad kembali ke puncak.
Kami harus selalu optimis memenangkan pertandingan. Kami ingin merebut kembali puncak klasemen yang sekarang ditempati Arema Cronus, kata Gomes de Oliveira beberapa waktu lalu.
Pemain Madura United sudah maksimal, berjuang untuk bisa mengalahkan Mitra Kukar. Ini hasil yang tidak kami inginkan, kami tidak bisa mendapatkan poin, lanjut pelatih asal Brasil ini.
Hal senada juga dikatakan oleh bek kanan Laskar Sapeh Kerrab, Gilang Ginarsa. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi Tuhan belum kasih rezeki buat kami. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelecut buat kami untuk pertandingan berikutnya, tuturnya.
Achsanul Qosasi selaku pemilik Madura United sebelumnya juga telah meminta kepada Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan tetap fokus. Garis finish tinggal hitungan hari. Jangan sampai proses menuju garis finish kita diinjak-injak oleh tim lain atau orang lain, tukasnya.
Mari fokus ke pertandingan dan himpun tenaga dengan baik. Jangan sampai hilang fokus dan merasa besar, imbun Achsanul Qosasi..
Perjalanan tinggal sedikit lagi, kita upayakan tim ini masuk ke garis finish dengan happy ending. Seluruh komponen tim harus membantu memperjuangkan dan mengawal tim ini menuju garis finish dengan penuh sejarah, harapnya.

classifieds-ads-software.com www tek789 c0m Sumber: Sidomi