Jose Sosa, Pemain Incaran Milan Punya Gangguan Jiwa!

Tapi tentunya itu hanya ungkapan dari Presiden Besiktas, Fikret Orman, yang marah besar terkait labilnya Sosa ketika mendapatkan tawaran dari Milan yang membuatnya melakukan sejumlah aksi yang tidak masuk akal.
Milan memang dikaitkan dengan Sosa selama bursa transfer musim panas ini untuk memperkuat sektor gelandang. Beberapa saat sebelum berita itu muncul, kubu Besiktas mengklaim bahwa Sosa sudah menyatakan sepakat untuk tidak pergi dari klub. Namun setelahnya, Sosa seperti berontak dan memaksa klub melepasnya ke Milan secepatnya juga.
Lebih buruk lagi, Sosa bahkan sampai mangkir dari latihan klub yang membuat Besiktas tambah murka. Jika sudah dalam kondisi seperti itu, Besiktas memang kemungkinan besar akan mendepak sang pemain. Namun masalahnya, negosiasi dengan Milan pun belum juga menemui kata sepakat sejauh ini.
Kondisi mentalnya tidak sehat yang ditunjukkan dengan keputusan yang ia buat. Ia sudah sepakat dengan kami dan semua terlihat baik-baik saja. Lalu, ia mengubah keputusan setelah berbicara dengan direktur olahraga. Ia masih punya kontrak disini dan kami hanya ingin menyelamatkan reputasi kami. Besiktas adalah salah satu klub terpandang di Eropa, sebut Orman.
Jika ia ingin pergi, maka klub peminat harus memberikan uang pada kami. Apa yang dilakukan Sosa hanya menyakiti dirinya sendiri. Jika ia memberi kami uang sebagai kompensasi, maka silahkan saja ia pergi.
Sosa sendiri saat ini sudah berusia 31 tahun. Pemain Argentina itu sebelumnya sudah pernah main untuk Estudiantes (2002-2007, 2010), Bayern Munchen (2007-2010), Napoli (2010-2011), Metalist Kharkiv (2011-2014), Atletico Madrid (2014), dan Besiktas hingga kini.

classifieds-ads-software.com 99 domino poker Sumber: Sidomi