Irsyad Maulana Dinilai Layak Masuk Timnas Senior

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, pun menilai Irsyad Maulana layak masuk skuat Timnas Indonesia senior.
Tadi (kemarin) saya bertemu Wolfgang Pikal (asisten pelatih Timnas Indonesia senior). Saya katakan bahwa Irsyad Maulana layak dicoba untuk timnas nanti, ujar Nil Maizar usai laga di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat.
Irsyad Maulana mencetak dua gol dan mengantarkan kemenangan Semen Padang atas Sriwijaya FC dengan skor 2-1. Nil Maizar sempat kaget dengan penampilan ciamik pemain muda andalannya itu, karena Irsyad Maulana sempat diragukan tampil karena cedera.
Itu bukan strategi kami (terkait kabar cederanya Irsyad Maulana) Mungkin dia telah menipu saya dengan pura-pura cedera saat latihan, canda Nil Maizar.
Terlepas dari dua gol Irsyad Maulana, kemenangan ini karena kerja keras tim. Pemain mampu tampil kompak dan penuh semangat. Tapi kami tidak boleh berpuas diri, sebab selanjutnya kami akan bertanding di Samarinda (kandang Pusamania Borneo FC), tutupnya.
Irsyad Maulana sendiri mengaku bersyukur atas dua gol yang dicetaknya tersebut. Namun, mantan pemain Arema Cronus ini belum memikirkan lebih jauh tentang peluangnya masuk Timnas Indonesia senior yang akan tampil di AFF Cup 2016.
Saya belum memikirkan soal Timnas Indonesia, soal gol adalah bonus dari Allah SWT dan saya senang bisa membawa tim menang, tutur Irsyad Maulana.

classifieds-ads-software.com togel hongkong Sumber: Sidomi