Ini Ancaman untuk Pemain Montpellier Jika Kelebihan Berat Badan

Para pemain Montpellier akan didenda jika saat pulang dari libur Natal dan Tahun Baru nanti berat badan mereka berlebih. Ancaman itu dikeluarkan pelatih Frederic Hantz.
Tim yang bermarkas di Stade de la Mosson mengakhiri tahun 2016 dengan kekalahan 0-1 oleh Nantes, Rabu lalu. Hasil ini membuat mereka tercecer di peringkat ke-11 klasemen Ligue 1.
Montpellier baru akan kembali bermain pada 8 Januari dan Hantz mengingatkan para pemainnya akan dikenai denda jika mengalami kelebihan berat badan sepulang dari liburan.
“Sebelum jeda (Natal dan Tahun Baru) para pemain ditimbang bobotnya dan akan didenda 1 euro untuk setiap satu gram kelebihan berat badannya,” kata Hantz kepada radio Bleu.
“Satu euro per gram mungkin kelihatannya sedikit jika satu pemain kelebihan satu kilogram maka itu berarti seribu gram,” katanya.
“Saya akan sangat hati-hati. Denda ini mungkin kelihatannya konyol namun hasilnya akan tampak,” tuturnya.
Namun Hantz juga menegaskan pemain tak perlu khawatir jika mereka memperhatikan apa yang mereka dan tetap berolahraga.
Setelah libur, Montpellier akan menjalani pertandingan yang berat yakni tandang ke Lyon di ajang Piala Prancis, Selanjutnya mereka akan menghadapi Dijon di ajang Ligue 1 sepekan kemudian.

Jaja Suteja/JAS
Goal

classifieds-ads-software.com togel hongkong Sumber: BeritaSatu