Hantam Napoli, Zidane: Madrid Menang Bukan karena Beruntung

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memastikan bahwa kemenangan skuatnya 3-1 atas Napoli bukan karena keberuntungan. Zidane menegaskan bahwa Madrid memang layak menang dan melaju ke perempat final Liga Champions.
Madrid yang menyandang sebagai juara bertahan, mantap melaju ke babak perempat final Liga Champions setelah menang agregat 6-2 atas Napoli. Hasil tersebut dipastikan berkat kemenangan 3-1 di kandang Napoli saat leg kedua 16 besar.

Dries Mertens sempat membuat Napoli unggul 1-0 setelah tuan rumah mendominasi babak pertama. Namun di babak kedua Madrid menang memastikan bangkit lewat gol Sergio Ramos dan Alvaro Morata dan satu gol bunuh diri Mertens.
Namun, Zidane menolak skuatnya disebut beruntung setelah Napoli yang memiliki banyak serangan di babak pertama hanya unggul 1-0. Opta mencatat bahwa Madrid menghadapi 11 tembakan melawan Napoli di babak pertama. “Saya tidak berpikir kami beruntung,” kata Zidane kepada Mediaset Premium. “Keberuntungan tidak ada di sepak bola. Hasil 3-1 berbicara dengan jelas, perbedaan itu dibuat oleh kualitas kami, bahkan jika terkadang menderita.”
“Pada paruh pertama kami ditekan. Kami tidak dapat masuk ke dalam permainan dengan baik, sementara Napoli melakukannya. Mereka mengambil inisiatif pada awalnya, tapi kami muncul saat jangka panjang.”
“Kita tidak bisa setiap kali bermain baik. Kami harus fokus pada hal-hal yang baik dan bahwa kita memiliki jauh lebih baik babak kedua,” tukas Zidane. (Scoresway)

classifieds-ads-software.com 99 domino poker Sumber: Suara.com