Guardiola Sebut Hubungannya dengan Aguero Luar Biasa

Manajer Pep Guardiola memberikan ketenangan bagi fans Manchester City. Guardiola menegaskan bahwa dia memiliki hubungan yang luar biasa dengan Sergio Aguero dan juga menyanjung striker Arsenal ini brilian.
Spekulasi soal hubungan dingin Guardiola dan Aguero memang sebelumnya telah muncul di musim ini. Rumor tersebut mencuat menyusul kedatangan Gabriel Jesu dari Palmeiras pada Januari lalu.

Pemain muda Brasil tersebut menikmati awal yang baik dalam karirnya di City. Sementara Aguero mulai kehilangan posisinya dari starting XI sebelum dia absen tiga bulan karena mengalami patah metatarsal pada Februari lalu.
Namun, Aguero kembali menunjukkan performanya sejak kembali ke posisinya dengan mencetak lima gol dari tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Terakhir, dia mencetak satu gol saat City menang di Stadium of Light.
Usai laga melawan Sunderland, Guardiola pun memuji Aguero dan sekaligus meluruskan spekulasi dengan strikernya tersebut.
“Saya dari awal [musim], sangat senang dengan penampilan Sergio. Saya tahu ketika seorang pemain besar tidak selalu bermain selalu ada perdebatan, seperti ‘mengapa, mengapa, mengapa?’
“Tapi kami memiliki hubungan yang luar biasa; kita jujur satu sama lain dan saya berkata kepadanya saat Gabriel datang pada waktu itu dia baik. Saya ingin memberinya kontinuitas, tapi di masa depan mereka berdua perlu untuk bermain dan sepenuhnya cocok.”
“Gol dia [Aguero] adalah sangat penting bagi kami. Pertandingan terakhir melawan Huddersfield dia bermain mengagumkan, mencetak dua gol dan hari ini [Minggu] dia mencetak gol lainnya.”
“Dia banyak membantu kami dalam pertandingan kami dan kami membangun itu, jadi lagi lagi lagi brilian. Benar-benar brilian,” puji Guardiola. (Scoresway)

classifieds-ads-software.com www tek789 c0m Sumber: Suara.com