Gonzalo Higuain Gabung Juventus, Max Allegri Puas

Hal itu pula yang dirasakan oleh pelatih Massimiliano Allegri yang merasa puas dengan kinerja klubnya di bursa transfer yang membuat timnya kini menjadi semakin ganas saja dalam menyambut musim baru.
Juve mendatangkan lima pemain baru di musim panas ini dan Higuain menjadi nama terakhir yang bergabung. Sementara empat pemain sebelumnya adalah Daniel Alves, Miralem Pjanic, Medhi Benatia, dan Marko Pjaca. Dilihat dari nama-nama yang ada, mereka adalah pemain yang sangat berkualitas dan berpotensi membuat Juve mudah menguasai Serie-A lagi musim ini.
Lantas, bagaimana dengan tanggapan dari Allegri?
Higuain adalah pembelian bagus bagi kami, sama seperti yang lainnya. Klub melakukan pekerjaan yang sangat bagus di pasar transfer dan saya percaya dengan kinerja mereka. Tim lain juga membenahi skuad mereka dan lagian, menjadi juara itu tidak pernah mudah. Jadi kami harus tetap bekerja keras untuk menggapai target kami, jelas Allegri.
Juve dijadwalkan masih akan menghadapi laga uji coba di Asia. Kali ini yang menjadi lawan adalah South China di Hong Kong dan laga ini sekali lagi akan dimanfaatkan Allegri untuk melihat kemampuan para pemain barunya. Tentunya minus Higuain, Pjaca, dan Alves alias hanya ada Pjanic dan Benatia saja dalam tur kali ini.
Di Australia, Pjanic dan Benatia bermain bagus dan itu menunjukkan bahwa mereka berada dalam kondisi terbaik. Mereka akan saya mainkan lagi esok (melawan South China).

classifieds-ads-software.com www tek789 c0m Sumber: Sidomi