Berita Bola Terkini: Menpora Minta Timnas Percaya Diri

Menpora tidak mempermasalahkan hasilnya, namun yang terpenting adalah semangat dan tidak merasa minder dengan tim-tim lain di AFF Cup 2016 nanti.
Kalah atau menang urusan biasa. Tapi kalau sebelum bertanding sudah dianggap kalah, itu yang tidak boleh. Jadi harus percaya diri bahwa kita bisa, tandas Menpora Imam Nahrawi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Mereka (para pemain Timnas Indonesia) harus berikrar dan bersumpah untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia di Piala AFF 2016, lanjutnya.
Jangan mau lagi diatur-atur, jangan mau tunduk kepada mafia internasional. Jadi harus membuktikan bahwa ini loh Indonesia bisa tampil maksimal, sambung kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.
Di ajang AFF Cup 2016 nanti, Timnas Indonesia tergabung di Grup A yang dinilai cukup berat bersama Thailand, Singapura, dan Filipina sebagai salah satu tuan rumah. Di Grup B ada tuan rumah Myanmar, Vietnam, Malaysia, dan Kamboja sebagai tim pemenang kualifikasi.
PSSI sendiri telah merilis daftar 40 pemain Timnas Indonesia yang akan diajukan ke konfederasi sepakbola Asia Tenggara (AFF). Nantinya, pelatih Alfred Riedl akan bakal dipilih 23 pemain untuk mengisi skuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016.

classifieds-ads-software.com www tek789 c0m Sumber: Sidomi