Bayern Muenchen Hajar Arsenal Lagi Dengan Skor 5-1

Arsenal babak belur dihajar Bayern Muenchen dalam laga 16 besar leg 2 di Stadion Emirates, London, Selasa 7 Maret 2017 malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Dalam pertandingan itu Arsenal kalah 1-5 dari Bayern Muenchen.

Skor itu berarti mengulang hasil pertandingan leg pertama, saat Bayern Muenchen yang bertindak sebagai tuan rumah mampu menggulung Arsenal, skor 5-1. Total agregat gol menjadi 10-2 untuk keunggulan Bayern Muenchen atas Arsenal.

Momentum kekalahan Arsenal di leg 2 ini barangkali terjadi saat Laurent Koscielny diusir wasit pada Anastasios Sidiropoulos pada menit ke-53. Pelanggaran berat dilakukan Koscielny sehingga harus mendapat kartu merah langsung.

Setelah kartu merah itu Bayern Muenchen langsung mencetak gol untuk menyamakan kedudukan lewat penalti Robert Lewandowski menit ke-55. Sebelumnya Arsenal unggul dulu lewat Theo Walcott menit ke-20.

Setelah Lewandowski mencetak gol, berturut-turut giliran Arjen Robben menyumbang gol menit ke-68, Douglas Costa menit ke-78, dan dua gol Arturo Vidal menit ke-80 serta 85.

Arsenal pun harus kembali memupus harapan bisa berprestasi di Liga Champions. Kendati di hampir setiap selalu lolos ke Liga Champions, tapi Arsenal tidak pernah mampu berprestasi bagus.*Ari DP

BERITA TERKAIT

classifieds-ads-software.com 99 domino poker Sumber: TopSkor ID