Andik Vermansah Batal Perkuat Timnas Indonesia?

Pasalnya, winger lincah ini harus memperkuat klubnya, Selangor FA, di kompetisi Malaysia Super League di waktu yang bersamaan. Lantas, apakah Andik Vermansyah akan batal memperkuat Timnas Indonesia?
Saya belum tahu bisa datang atau tidak, karena di sini jadwalnya padat sekali. Sampai sekarang saya belum mendapatkan keputusan oleh manajemen (Selangor FA), ungkap Andik Vermansah beberapa waktu lalu.
Selangor FA memang sangat membutuhkan tenaga Andik Vermansah yang sudah menjadi salah satu pilar utama klub Malaysia tersebut. Apalagi, Selangor FA saat ini sedang dalam situasi yang kurang kondusif setelah pemecatan sang pelatih, Zainal Abidin Hasan, belum lama ini.
Meskipun demikian, Andik Vermansah sangat berharap bisa memperkuat Timnas Indonesia lagi karena sudah cukup lama ia tidak tampil untuk tim Merah Putih. Mantan pemain Persebaya 1927 ini sangat rindu membela bangsa dan negara.
Mudah-mudahan saya masih diberikan kesempatan. Saya sudah sangat rindu kembali ke Indonesia untuk bisa membela timnas, tutur Andik Vermansah.
Terakhir kali Andik Vermansah mengenakan jersey Merah Putih adalah saat Timnas Indonesia U23 berlaga di SEA Games 2013 dan meraih medali perak. Saya juga ingin menjadi bagian dari Timnas Indonesia, tandasnya.
Saya siap bersaing dengan pemain lain di posisi yang sama. Yang penting saya diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan, tutup pemain asli Jawa Timur yang sudah sejak tahun 2013 memperkuat Selangor FA ini.

classifieds-ads-software.com 99 domino poker Sumber: Sidomi